Asal mula nickname er my nee

er my nee batting eyelashes

Nickname yang baru kupatenkan ketika kuliah

Susah cari nickname yang keren. Temen-temen SMA kalo manggil aku ya super woman, wanita perkasa, kempel, bla bla bla julukan yang identik dengan super power coz waktu SMA aku emang tomboi dan jadi kesayangan guru olahraga. He..he..he.. big grin

Asal mula bisa tercetus nickname er my nee waktu aku lagi deket-deketnya ama mieky di akhir semester 2. Dia menamaiku di hpnya dengan sebutan myNee yang artinya ernyku (huek byor sick) . Gak cuma di hpnya, di komputernya pun dinamai myNee (dan pada saat itu komputernya lagi ditaruh di lab-maklum biar gak kena charge di kos-kosan-. Jadi semua orang bisa liat)

Lalu…some time lagi liburan dan aku baca-baca lagi novel Harry Potter untuk kesekian kalinya ada dialog yang kuingat sampai sekarang. Aku lupa di buku keberapa. Begini ceritanya : Hermione menendang dengkul Ron, lalu Ron meringis sambil berkata “Err..my knee” yang artinya “er…lututku”. Dalam ejaan bahasa inggris Hermione dibaca er my nee. Well mieky menyebutku myNee, sekalian aja depannya kutambahin er. Jadilah er my nee party

Jadilah ku sering pake nickname er my nee baik untuk posting di BBS, nama di friendster, de el el. Dan teman-teman sebagian memanggil dengan er my nee.

Tapi beberapa ada yang masih manggil bak el. Ikut-ikutan Sari -aku memanggilnya Sawi-. Sawi sendiri ikut-ikutan adikku yang paling kecil yakni Aulia Dewi -yang pada saat Sawi pertama kali mengenalnya, dia masih berumur 4 tahun-. Si Aulia kalo manggi aku “Bak el…” jadinya Sawi ikut-ikutan dan imbasnya teman-teman juga pada ikut-ikutan not talking

1 Response so far »

  1. 1

    elfatih2007 said,

    Bagaimana kalau saya panggil AKPER, (AKHWAT PERKASA), salam kenal……..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: