Hati-hati! Jangan sampai ketiduran di kamar mandi

Pelajaran untuk kita agar jangan sampai ketiduran di kamar mandi dan jangan lupa berdoa sebelum masuk kamar mandi.

Kisah nyata yang terjadi di suatu negara di timur tengah. Suatu ketika seorang anak perempuan sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya. Sebut nama gadis cilik itu adalah Fulan. Fulan memutuskan untuk ngumpet di kamar mandi. Lama sekali dia menunggu temannya untuk menemukannya. Ternyata temannya itu tak datang juga. Akhirnya Fulan tertidur di kamar mandi. Beberapa lama kemudian dia terbangun, pada saat itu tidak terjadi apa-apa memang. Tapi justru inilah awalnya.

Ketika Fulan beranjak dewasa, setiap kali ada lelaki yang akan melamarnya, selalu saja pernikahan gagal di tengah jalan dengan berbagai alasan. Dan itu terjadi berkali-kali. Hingga ketika umurnya sudah kepala empat, akhirnya si Fulan pergi ke orang pintar bertanya kenapa dirinya selalu gagal menuju pelaminan.

Selidik sana selidik sini, ternyata ketika kecil dulu saat Fulan ketiduran di kamar mandi, dia diikuti dan ditaksir oleh jin laki-laki. Jin itu menghalangi setiap laki-laki yang akan mendekati Fulan, hingga akhirnya Fulan tak bisa menikah.

(dikutip dari suatu majalah, aku lupa namanya)

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    lely said,

    iya mbak, ngeri ya,
    ada juga yg kesurupan gara2 masuk ke kmr mandi pas azan,
    so jangan ke kmr mandi pas azan, katanya jinnya n setan2 pd masuk ke KM pas azan, jadi ntar bisa tubrukan ato gmn gitu lah…

  2. 2

    Helmi said,

    kita haru percaya terhadap yang ghaib, jin itu ada tapi tidak dapat berbuat apa-apa kcuali atas kehendak Allah, maka bacalah do’a masuk toilet, ‘a’uwzubika minal hubsi wal habaasi, katanya jin tidak dapat ngelihat kita disaat kita berada dalm kamarmandi, atau baca ‘a’uwzu bikalimaatillaahi ttaaammaati min syarri maakhalak.

    link berkaitan tentang jin
    http://salam-online.web.id/2007/01/07/terkena-gangguan-jin.html


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: