Kemangi, si daun ajaib

Buat warga Indonesia, Surabaya khususnya, pasti udah nggak asing donk sama yang namanya daun kemangi.

Yang kita tau selama ini, daun kemangi memiliki khasiat mengurangi bau badan. Tapi lebih dari itu, kemangi mempunyai khasiat yang ruar biasa!

Disadari atau tidak, sehari-harinya kita makan makanan yang mengandung pewarna, pengawet, dan zat-zat berbahaya lainnya.

Kabar baik untuk penggemar daun kemangi (termasuk akubatting eyelashes). Ternyata kandungan yang terdapat dalam daun kemangi dapat menetralkan zat-zat berbahaya seperti pewarna sintetis, pegawet, dan zat-zat berbahaya lainnya.

Nah, buat yang nggak suka daun kemangi, mulailah menyukainya. Sehat ada di tangan kita happy.

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    agung! said,

    yang bener?

    selama ini kalo beli penyetan ndak pernah tak makan kemanginya, rasanya aneh…

  2. 2

    er my nee said,

    @agung!
    Bener lho. Ini kata wied heri, pakar kuliner sehat, pembawa acara harmoni.
    Mulai sekarang, kalo beli penyetan, sebaiknya kemanginya dimakan.

  3. 3

    msdzero said,

    wew, selama ini kalo beli nasi penyet, kadang aku makan kemanginya kadang nggak tapi seringnya sih aku makan soalnya sayang kalo ada sisa di piring😀

  4. 4

    mardhi said,

    kalau menurut gua sih … ,,

    jadi kalau beli penyetan, nasinya dimakan,
    trus kemanginya di bungkus, dibawa pulang trus ditanem di halaman.

    kata dokter bisa menyegarkan udara di dalem rumah, n rumah keliatan lebih ijo.. he….2510


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: