Pentingnya pelindung keyboard laptop

Suatu hari ketika saya sedang mengetik di office word dengan laptop saya, lalu saya memencet Ctrl+C, yang muncul malah tulisan ‘c’. Penasaran, saya tekan lagi Ctrl+A, tapi bukannya ke blok semua malah muncul tulisan ‘a’. Aneh.

Saya berpikir jangan-jangan tombol Ctrl sebelah kiri rusak. Tombol Ctrl saya tekan-tekan lagi, ternyata ada yang mengganjal di bawah tombol Ctrl sebelah kiri. Yups, ternyata ada sebutir beras telah masuk di bawah tombol Ctrl laptop saya. Astaga…..dari mana datangnya itu beras.

Susah payah mengeluarkan sampai laptop saya jungkir-jungkir. Beberapa menit kemudian, akhirnya berasnya keluar juga.

Setelah itu saya berniat saya harus segera beli pelindung keyboard untuk laptop sebelum hal lebih parah terjadi.

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    ratr said,

    sama, aku jugak pernah kek gtu..😀

  2. 2

    atih said,

    hua… jangan sampe nih… tadinya saya pengen nyopot protektor keybord yang dipunya, coz kata orang bisa bikin laptop rusak.. setelah baca info ini, heheheh… ogah ah di lepas… !


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

