Atas nama profesionalisme

Sore itu, setelah nonton reportase sore, blm sempat matiin tv ternyata saat itu tema acara insert inverstigasi lagi menarik-menariknya (biasanya gitu-gitu aja, jadi boring). Kali itu insert investigasi membahas tentang adegan-adegan ciuman yang dilakukan oleh seleberiti tanah air kita di film-film.

Ciuman bibir yang dipertontonkan masih menjadi hal tabu di negara kita yang memang ketimuran. Apalagi yang melakukannya adalah publik figur yang seharusnya bisa jadi panutan.

Film-film indonesia bak bangun dari tidur panjangnya. Mulai dari film cinta, film rohani, film horor, film action, dll. Dan hampir semua film-film itu kurang lengkap rasanya kalo tanpa adegan mesra pemain utamanya.

Kaget juga waktu denger komentar BCL a.k.a Bunga Citra Lestari “Ciuman sama siapa aja, sama aja kale”
. Sampek-sampek sama insert investagasi kata-kata itu diulang-ulang terus. Ho..ho..ho.. Rasanya seperti ngumbar bibir aja. Ihhhhh…..

Mengatasnamakan profesionalisme jadinya mau melakukan apa saja. Lha kalo misalnya di adegan film itu disuruh ciuman ama kakek-kakek, mau nggak ya para artis-artis itu??? Khan kata harus profesional.

Salut ama Titi Kamal yang nggak pernah mau nrima tawaran film yang ada adegan cium-ciuman dan semacamnya. (meski kita tau dia sering pake rok mini)

Yah…gak tau deh harus ngetik apa lagi

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    aLay said,

    Yah…
    gmn sih…
    diluar negri itu…tiap film minimal ada adegan ranjangnya….kl Indonesia..msh mending…msh adegan ciuman…
    tp gk tw lagi suatu saat nanti…
    skrg aja kan dah byk yg adegan ranjang… kyk film komedi dewasa gitu de..

  2. 2

    BACK UP said,

    MUNGKIN INILAH POTRET NEGARA BERKEMBANG,MAUNYA NYONTEK NEGARA YANG UDAH MAJU……LO KAGAK KAYAK ITU DI BILANG KAMPUNGAN ” KATROKLAH”…….EMANG DUNIA PANGGUNG SANDIWARA………..MAKA HATI2 LAH MILIH PERAN YANG BAIK N BIJAK,NDAK SEMUA ORANG BAIK N NDAK SEMUA ORANG BURUK KOK……KACA LAH ” SIAPA AKU ” KEY

  3. 3

    siganteng said,

    woyy, kowe slah nulis blog ndud, kurang tepat, sing bener ariefirwanto.wordpress.com


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: