Indomie rasa Presiden

Dari Sabang sampai Merauke…..Dari Timor sampai ke Talaut

Kita nggak asing mendengar lagu ini, yah ini adalah jingle Indomie yang sudah berpuluh-puluh tahun lamanya menjadi trade mark Indomie.

Iklan terbaru Indomie dengan jingle khasnya dinyanyikan oleh Judika, runner up Indonesian Idol 2.

Lalu tidak berapa lama kemudian, saya menonton tv. Ada jingle Indomie namun Mike yang notabene adalah juara Indonesian Idol 2 yang menyanyikan. Saya langsung refleks berpikir, “Lho diganti Mike ya”. Saya dengerin aja. Nah pas sampai baik kedua liriknya berbeda.

Dari Miangas sampai Pulau Rote

Waktu itu pikir saya, “Loh ganti lirik juga ya.” Begitu memasuki bait ketiga

Pilihan partai boleh berbeda

Loh, kok pilihan partai?

Presiden tetap SBY

Oalah baru ngeh kalo ternyata itu iklan politik SBY.

Ha ha ha. Lucu tapi dipikir-pikir ya aneh. Terbiasanya Indomie Seleraku malah jadi SBY Presidenku. Ya seperti yang sudah saya perkirakan, pasti menimbulkan kontroversi. Meski Tim Sukses SBY mengklaim sudah meminta ijin pada si empunya, tapi lawannya mengatakan bahwa itu tidak etis.

Kalo dulu ada mie merk President, sekarang ada Presiden merk Indomie. Setidaknya itu komentar yang sering saya lihat dan dengar baik dari teman-teman maupun dari internet.

Yang bikin saya bingung itu adalah penunjukan Mike sebagai vokalis, karna sebelumnya jingle Indomie dinyanyikan oleh Judika. Mungkin memang sengaja tapi ya Wallahualam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: